Brasil bantah Moura sudah tes medis di MU

4

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) membantah berita yang menyebutkan gelandang Lucas Moura telah menjalani tes kesehatan di Manchester United. Menurut CBF, Moura tak mungkin melakukan tes medis karena sebagai anggota skuad Olimpiade Brasil dia tak akan diizinkan keluar markas Tim Brasil. Daily Mail sebelumnya melaporkan kalau Moura melakukan tes medis di Old Trafford pada Minggu (5/8) […]

Brasil bantah Moura sudah tes medis di MU - berita Liga Inggris Federasi Sepakbola Brasil (CBF) membantah berita yang menyebutkan gelandang Lucas Moura telah menjalani tes kesehatan di Manchester United. Menurut CBF, Moura tak mungkin melakukan tes medis karena sebagai anggota skuad Olimpiade Brasil dia tak akan diizinkan keluar markas Tim Brasil.

Daily Mail sebelumnya melaporkan kalau Moura melakukan tes medis di Old Trafford pada Minggu (5/8) kemarin menyusul tercapainya persetujuan nilai transfernya sebesar 30 juta poudnsterling dari Sao Paulo.

“Membantah kabar di Daily Mail edisi Minggu, Lucas Moura tak menjalani tes medis di Manchester,” demikian bunyi pernyataan CBF seperti dilansir Eurosport.

“Kami tak menerima permintaan apa pun dari klub Inggris itu. Jika ada permintaan, kami juga takkan mengizinkan pemain untuk pergi. Semua pemain Brasil harus berada di markas untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan semifinal Olimpiade melawan Korea Selatan, Selasa (7/8),” tambah pernyataan itu.