BREAKING NEWS : Brendan Rodgers DIPECAT!!

  • Baru saja masuk sebuah berita yang mengagetkan suporter Liverpool bahwa manajer tim Brendan Rodgers dipecat oleh klub.

Liga Inggris  - BREAKING NEWS : Brendan Rodgers DIPECAT!!

Berita Bola : Baru saja masuk sebuah berita yang mengagetkan suporter Liverpool bahwa manajer tim Brendan Rodgers dipecat oleh klub.

Liverpool telah memecat manajer Brendan Rodgers dan keputusan itu berlaku segera.

The Reds bermain imbang dengan Everton pada hari Minggu malam WIB, menyebabkan mereka kini terdampar di posisi ke-10 klasemen Liga Premier dengan selisih enam poin dari posisi teratas.

“Meskipun ini menjadi keputusan yang sulit, kami percaya kami telah memberikan kesempatan terbaik baginya untuk sukses di lapangan,” kata sebuah pernyataan klub.

“Pencarian manajer baru sedang berlangsung dan kami berharap untuk membuat penunjukan manajer baru dengan cara yang setegas dan secepat mungkin.”

Rodgers, yang mengambil alih posisi manajer Liverpool pada bulan Juni 2012, membawa klub ke tempat kedua di musim 2013-14 ketika mereka memimpin perburuan gelar dengan tiga pertandingan tersisa namun kalah di saat-saat terakhir oleh Manchester City.

Pelatih asal Irlandia Utara itu diberitahu mengenai keputusan pemecatan itu oleh kepala eksekutif Liverpool Ian Ayre dan diberitahu setelah satu jam pertandingan berlangsung di kandang rival Merseyside mereka, Everton.

Dalam sebuah pernyataan bersama oleh Fenway Sports Group selaku pemilik klub, pemilik utama John W Henry, Ketua Tom Werner dan presiden Mike Gordon mengatakan: “Kami ingin menyampaikan catatan terima kasih kami kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi yang signifikan yang ia telah buat untuk klub dan mengekspresikan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmennya.”

“Semua dari kami telah mengalami beberapa momen indah bersama dengan Brendan sebagai manajer dan kami yakin ia akan menikmati karir yang panjang dalam permainan ini.”

“Ambisi dan kemenangan adalah apa yang kami ingin bawa ke Liverpool dan kami percaya perubahan ini memberikan kita kesempatan terbaik untuk menyampaikannya.”