Brendan Rodgers Ternyata Tak Dendam Pada Diego Costa

  • Brendan Rodgers dengan penuh kearifan lokal langsung menolak memberikan kritik pada striker Chelsea, Diego Costa, atas perbuatan tak pantas yang ia lakukan di Stamford Bridge tengah pekan ini. Rodgers ternyata tak dendam pada Costa.

Liga Inggris  - Brendan Rodgers Ternyata Tak Dendam Pada Diego Costa

Brendan Rodgers dengan penuh kearifan lokal langsung menolak memberikan kritik pada striker Chelsea, Diego Costa, atas perbuatan tak pantas yang ia lakukan di Stamford Bridge tengah pekan ini. Rodgers ternyata tak dendam pada Costa.

Skuad polesan maut Jose Mourinho lolos ke final Piala Liga musim ini usai mengalahkan Liverpool di duel dua leg, namun pertandingan tersebut dinodai insiden injakan yang dilakukan Costa pada Emre Can.

Liga Inggris  - Brendan Rodgers Ternyata Tak Dendam Pada Diego Costa

“Tidak ada dendam. Saya mengatakan betapa bagus tim saya bermain. Saya membuat poin yang amat relevan. Hal yang paling penting adalah tim kembali menunjukkan permainan terbaik,” tutur Rodgers melalui Daily Mail.

“Saya tak ingin bicara terlalu banyak mengenai Costa. Kami memang tertarik padanya, ia merupakan pemain luar biasa. Namun pemain seperti itu juga punya kelemahan dan anda hanya bisa berharap mereka tidak bertingkah di luar batas. Namun ia adalah pemain yang luar biasa dan hanya itu yang bisa saya katakan,” pungkasnya.