Bukannya Menyesal, Pemain Ini Malah Senang Tinggalkan City

5

  Bisa berlaga dan memperkuat sebuah tim raksasa yang telah mendunia adalah impian hampir semua pemain sepakbola. Kesempatan yang ada biasanya tidak akan pernah dilepas. Namun bukannya menyesal, pemain ini malah senang tinggalkan City. Siapa pula pemain itu? Ya, Kasper Schmeichel ternyata tak pernah menyesal pernah meninggalkan Manchester City pada tahun 2009 lalu. Putra legenda […]

Liga Inggris  - Bukannya Menyesal, Pemain Ini Malah Senang Tinggalkan City

 

Bisa berlaga dan memperkuat sebuah tim raksasa yang telah mendunia adalah impian hampir semua pemain sepakbola. Kesempatan yang ada biasanya tidak akan pernah dilepas. Namun bukannya menyesal, pemain ini malah senang tinggalkan City.

Siapa pula pemain itu? Ya, Kasper Schmeichel ternyata tak pernah menyesal pernah meninggalkan Manchester City pada tahun 2009 lalu. Putra legenda MU, Peter Schmeichel, itu malah dengan santai menganggap keputusannya meninggalkan Etihad adalah yang terbaik sepanjang kariernya.

Schmeichel hengkang dari City karena tak pernah mendapatkan tempat di tim utama. Ia akhirnya memilih pergi ke klub League Two, Notts County sebelum akhirnya membela Leicester City yang dibawanya promosi ke Liga Premier musim ini.

“Meninggalkan City adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Keputusan paling bagus yang pernah saya buat,” kata Schmeichel sesuai rilis Daily Star.

“Saya tidak bermain selama di City dan tidak ada prospek di sana. Jadi tidak ada alasan untuk tinggal. Lagipula saya akhirnya senang bergabung ke Notts County dan meraih juara,” tambahnya lagi.

Ia pada akhirnya kembali ke Liga Premier bersama The Foxes. Ia juga bertekad memberikan yang terbaik agar Leicester tak hanya numpang lewat di Liga Premier.

“Ambisi saya adalah terus bermain dan bertahan di sini. Kami punya skuad yang bagus dan pemain muda, semoga saja target kami tercapai,” pungkasnya.