Buktikan Kondisi Fisik, Wilshere Turun Lawan Norwich

15

  Jack Wilshere berkesempatan untuk membuktikan kebugaran fisiknya menjelang Piala Dunia 2014, dengan bermain di laga terakhir Arsenal melawan Norwich pada hari Minggu ini. Sang Gelandang tengah Inggris tersebut memang berharap bisa bermain di pertandingan tersebut, setelah ia absen selama dua bulan akibat masalah di kakinya. Baca Juga: Damien Duff Nyaris Gabung Manchester United Ronald […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Buktikan Kondisi Fisik, Wilshere Turun Lawan Norwich

 

Jack Wilshere berkesempatan untuk membuktikan kebugaran fisiknya menjelang Piala Dunia 2014, dengan bermain di laga terakhir Arsenal melawan Norwich pada hari Minggu ini.

Sang Gelandang tengah Inggris tersebut memang berharap bisa bermain di pertandingan tersebut, setelah ia absen selama dua bulan akibat masalah di kakinya.

Seperti yang telah diketahui, Wilshere saat ini sedang diburu oleh waktu. Bagaimana tidak, Roy Hodgson akan segera mengumumkan skuad Inggris yang akan ia bawa ke Piala Dunia. Namun rilis The Mirror, sang pemain sendiri percaya ia sudah berada dalam kondisi maksimal dan siap berlaga di Brasil.

Arsene Wenger sejatinya memilih untuk tidak mengambil resiko dengan tidak memasang Wilshere di laga melawan West Brom. Namun ia dilaporkan sudah mulai berlatih penuh minggu ini dan akan siap melaawan perlawanan Norwich.