Buktikan Trigol, Welbeck Sindir Louis van Gaal

  Danny Welbeck dengan mantap sindir mantan bosnya di Manchester United, Louis van Gaal, usai ia buktikan sanggup mencetak hat-trick di Liga Champions tengah pekan ini. Louis van Gaal memang sempat menyebut Welbeck tidak menunjukkan penampilan yang sesuai dengan ‘standar’ Manchester United, saat ditanya mengenai keputusannya menjual sang pemain ke Arsenal. BACA JUGA: Hasil Celta […]

Liga Inggris  - Buktikan Trigol, Welbeck Sindir Louis van Gaal

 

Danny Welbeck dengan mantap sindir mantan bosnya di Manchester United, Louis van Gaal, usai ia buktikan sanggup mencetak hat-trick di Liga Champions tengah pekan ini.

Louis van Gaal memang sempat menyebut Welbeck tidak menunjukkan penampilan yang sesuai dengan ‘standar’ Manchester United, saat ditanya mengenai keputusannya menjual sang pemain ke Arsenal.

“Tidak ada yang benar-benar bisa mengkritik cara saya menyelesaikan peluang karena mereka tidak pernah melihat saya bermain di posisi striker terlalu sering. Namun sekarang, saya bermain di posisi tersebut dan saya ingin memasukkan bola ke dalam gawang,” tutur Welbeck melalui Daily Star.

“Mereka bisa katakan saya tidak terlalu sering mencetak gol, namun anda coba saja tempatkan striker terbaik sebagai winger dan lihat apakah ia bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Welbeck sendiri akan kembali menjadi andalan Arsenal kala mereka menghadapi Chelsea akhir pekan ini. Belum ada komentar resmi dari Louis van Gaal terkait sindiran Welbeck tersebut.