Buttner Gerah Pada Evra

3

  Kabar terbaru datang dari persaingan para pemain Manchester United. Posisi Buttner di Old Trafford sebelumnya sempat dipertanyakan pada musim panas kemarin karena kesulitan menggeser Evra yang bercokol mantap di posisi bek kiri Setan Merah. Ia bahkan sudah nyaris dipinjamkan ke Besiktas sebelum Moyes memberinya janji porsi main lebih banyak. Buttner pun kian gerah pada […]

Liga Inggris  - Buttner Gerah Pada Evra

 

Kabar terbaru datang dari persaingan para pemain Manchester United. Posisi Buttner di Old Trafford sebelumnya sempat dipertanyakan pada musim panas kemarin karena kesulitan menggeser Evra yang bercokol mantap di posisi bek kiri Setan Merah. Ia bahkan sudah nyaris dipinjamkan ke Besiktas sebelum Moyes memberinya janji porsi main lebih banyak. Buttner pun kian gerah pada Evra.

“United pertama-tama ingin mendapat pengganti. Karena terlalu lama, mereka tak membiarkan saya pergi. David Moyes melihat saya terlalu penting untuk dilepas. Tapi jika harus dipinjamkan, saya akan pergi ke Besiktas – mereka salah satu klub terbesar di Turki,” ujar Buttner, bek muda Belanda itu pada Voetbalzone.nl.

Soal persetruan dengan Evra, Buttner tak lupa menambahkan, “Saya tak tahu apa yang akan dilakukan Evra, itu terserah dia. Tapi bahkan jika ia bebas cedera dan tak mendapat sanksi, saya akan menampilkan permainan saya sendiri. Moyes sudah berjanji pada saya.”

“Musim dingin nanti, kita lihat saja apakah janji itu terpenuhi. Saya akan bicara dengan klub, saya tak takut. Ketika Anda melihat berapa banyak klub yang menginginkan saya, kini saya tak perlu cemas,” tegasnya seakan memberikan ultimatum.