Calderon: Jangan Kaget Kalo Luis Suarez Pindah Ke Real Madrid

7

  Striker andalan Liverpool, Luis Suarez, mencuri hati para punggawa raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan siap memberikan penawaran tertinggi untuk bomber asal Uruguay ini. Kebutuhan Real Madrid akan Suarez dipastikan untuk mempertajam lini depan Madrid musim depan. Baca Juga: Kolarov Tinggalkan Manchester City, Guardiola Cari Dua Bek Lagi Gol Lukaku Ini Bikin Fans Manchester United […]

Liga Inggris  - Calderon: Jangan Kaget Kalo Luis Suarez Pindah Ke Real Madrid

 

Striker andalan Liverpool, Luis Suarez, mencuri hati para punggawa raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan siap memberikan penawaran tertinggi untuk bomber asal Uruguay ini. Kebutuhan Real Madrid akan Suarez dipastikan untuk mempertajam lini depan Madrid musim depan.

Bila ini benar terjadi, maka akan ada pemain yang harus jadi tumbal kehadiran Suarez. Dan sejalan dengan rencana itu, Madrid siap melepas Karim Benzema, untuk digantikan posisinya oleh Luis Suarez.

Keinginan fantastis Real Madrid ini dibeberkan langsung oleh Ramon Calderon, sang mantan Presiden Madrid. Diwawancarai oleh talkSport, Calderon mengatakan bahwa semua hal bisa terjadi. “Jadi jangan terkejut kalau Real Madrid memboyongnya,” kata Calderon. “Karim Benzema seorang pemain bagus, tapi benar bahwa dia tidak mencetak banyak gol seperti yang diharapkan banyak orang,” alasan Calderon.