calum-chambers

calum chambers Leicester City Liga Inggris Middlesbrough Premier League Sepak Bola

 

Calum Chambers langsung mengomentari hasil imbang melawan kubu Leicester City. Laga tersebut memang tak dimenangkan mereka.

Bek pinjaman Middlesbrough itu lantas menyatakan bahwa rekan setimnya sama sekali tidak senang dengan hasil pertandingan akhir pekan lalu. Mereka yakin seharusnya bisa menang.

The Boro sendiri harus puas bermain imbang 2-2 ketika hadapi tuan rumah Leicester City dalam lanjutan
kompetisi Liga Inggris.

Kekecewaan yang di alami skuad asuhan Aitor Karanka bisa terjadi karena timnya harus kemasukan gol di menit-menit akhir melalui titik putih dan meski frustasi karena melakukan kesalahan antisipasi bola dimana membuat The Foxes malah mampu menyamakan kedudukan tetapi sang pemain cukup puas lantaran tim tetap dapatkan poin.

BACA JUGA  Jose Mourinho Minta Fans Menginap Dekat Rumah Zlatan Ibrahimovic

Bahkan ketika hadapi Hull City akhir pekan nanti, Chambers berharap timnya dapat menangkan pertandingan. Ia juga ingin tim bisa segera bangkit.

“Semuanya memang sangat kecewa kami hanya bermain imbang, tetapi itu suatu hal besar untuk di katakan bertandang di kandang sang juara. Saya juga pikir hal itu adalah salah satu penampilan terbaik kami sejauh ini.”

“Sepanjang pertandingan anda benar-benar frustasi, saya juga merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Tetapi kami mampu bangkit. Kami dapat mengendalikan laga. Sekarang kami punya waktu untuk siapkan laga lawan kubu Hull dan bekerja dengan rencana kami. Kami menantikannya untuk dapatkan tiga poin.”