Cara Ozil Menikmati Masa Liburan Panjang

  Rencananya Ozil, Podolski, dan Mertesacker akan kembali pada pekan ini. Mereka harus bersiap untuk laga Community Shield lawan Manchester […]

Cara Ozil Menikmati Masa Liburan Panjang

 

Rencananya Ozil, Podolski, dan Mertesacker akan kembali pada pekan ini. Mereka harus bersiap untuk laga Community Shield lawan Manchester City akhir pekan nanti. Namun setelah mereka selesai berlibur. Cara Ozil menikmati masa liburan panjang.

Ya, Mesut Ozil benar-benar sukses memanfaatkan waktu liburnya dengan baik. Gelandang Arsenal ini tertangkap kamera sedang berpesta di sebuah kelab malam bersama DJ kenamaan, Steve Aoki.

Ozil dan rekannya dari timnas Jerman, Lukas Podolski dan Per Mertesacker memang diberi jatah berlibur lebih panjang oleh manajer Arsene Wenger. Alasannya karena ia baru kembali dari Brasil setelah membawa Jerman juara di Piala Dunia 2014.

Kali ini Ozil memilih menghabiskan waktu liburnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Di sana ia tak hanya datang sebagai tamu biasa, namun juga turut ke atas panggung menghibur pengunjung yang hadir.

Ia juga tak sungkan untuk ikut melemparkan kue ke arah pengunjung yang sedang berpesta. Tak ketinggalan, mereka berdua mengunggah foto-foto di Instagram masing-masing.

ozil-Dj1

ozil-Dj2

Sepakbola.cc