Cara Unik Juan Mata Dalam Mempelajari MU

11

  Juan Mata resmi bergabung dengan Manchester United dari Chelsea di Januari lalu. Sebagai pemain baru, Mata ternyata memang hanya memiliki sedikit pengetahuan soal Setan Merah. Kini ia punya cata unik dalam mempelajari MU. Juan Mata tanpa malu-malau mengaku bahwa ia rela pergi ke museum, khusus untuk belajar mengenai reputasi dan sejarah panjang Manchester United. […]

Liga Inggris  - Cara Unik Juan Mata Dalam Mempelajari MU

 

Juan Mata resmi bergabung dengan Manchester United dari Chelsea di Januari lalu. Sebagai pemain baru, Mata ternyata memang hanya memiliki sedikit pengetahuan soal Setan Merah. Kini ia punya cata unik dalam mempelajari MU.

Juan Mata tanpa malu-malau mengaku bahwa ia rela pergi ke museum, khusus untuk belajar mengenai reputasi dan sejarah panjang Manchester United.

Menurut Mata, dengan melalui proses tersebut maka ia bisa lebih merasakan tujuan yang ingin dicapai United dan memberikan kemampuan terbaiknya agar klub meraih sukses.

“Amat penting untuk memahami seberapa besar klub ini dan mempelajari semua sejarah klub dan berapa banyak trofi yang sudah mereka dapatkan,” tutur gelandang berusia 26 tahun tersebut melalui rilis Sky Sports.

“Saya amat ingin melihat semuanya, itulah mengapa saya pergi ke museum dan saya ingin mengetahui lebih banyak mengenai klub kami,” pungkasnya.