Cardiff Tertarik Rekrut Zaha

5

  Jarang dapat giliran merumput di Old Trafford, tak membuat Wilfried Zaha kehilangan sinarnya. Tak kurang klub promosi Cardiff City tertarik untuk rekrut pemain tersebut. Tak kurang nominal 15 juta Pounds yang dibayarkan Manchester United kepada Crystal Palace untuk mendapatkannya. Namun, Zaha sejauh ini malah belum mendapatkan kesempatan bermain di Premier League. Tercatat pemain ini […]

Cardiff Tertarik Rekrut Zaha - berita Liga Inggris

 

Jarang dapat giliran merumput di Old Trafford, tak membuat Wilfried Zaha kehilangan sinarnya. Tak kurang klub promosi Cardiff City tertarik untuk rekrut pemain tersebut.

Tak kurang nominal 15 juta Pounds yang dibayarkan Manchester United kepada Crystal Palace untuk mendapatkannya. Namun, Zaha sejauh ini malah belum mendapatkan kesempatan bermain di Premier League. Tercatat pemain ini hanya sekali turun di pertandingan Community Shields dan sekali dalam Capital One Cup.

Ketertarikan untuk transaksi bursa transfer Januari mendatang tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sang manajer klub, Malky Mackay.

“Pada bulan Januari nanti, kami akan mempertimbangkan kemungkinan untuk mendapatkan Zaha. Akan sangat spesial jika kami bisa merekrutnya dengan status pinjaman,” ujarnya singkat.

“Keputusan final soal siapa pemain yang datang dan pergi ada di tangan saya. Kita lihat saja nanti.”