Cech Dianggap Harus Pergi Dari Chelsea

  Dilema yang dimiliki Chelsea di posisi penjaga gawang menjadi salah satu masalah tersulit yang harus diselesaikan oleh manajer Jose Mourinho sebelum musim ini bergulir. Cech kini dianggap harus pergi dari The Blues. Memang pada saat ini Chelsea memiliki Petr Cech dan Thibaut Courtois yang memiliki kualitas sama baiknya dan jelas sama-sama tak ingin duduk […]

Liga Inggris  - Cech Dianggap Harus Pergi Dari Chelsea

 

Dilema yang dimiliki Chelsea di posisi penjaga gawang menjadi salah satu masalah tersulit yang harus diselesaikan oleh manajer Jose Mourinho sebelum musim ini bergulir. Cech kini dianggap harus pergi dari The Blues.

Memang pada saat ini Chelsea memiliki Petr Cech dan Thibaut Courtois yang memiliki kualitas sama baiknya dan jelas sama-sama tak ingin duduk di bangku cadangan.

Menghadapi permasalahan tersebut, mantan kiper Chelsea pada periode 2001-2003, Mark Bosnich, akhirnya ikut buka suara. Menurut pria asal Australia tersebut, Cech sebaiknya pergi untuk memberi tempat pada Courtois.

“Petr Cech sudah menjadi sosok yang fantastis dalam sepuluh tahun karirnya di Chelsea. Namun akan sangat sulit bagi pemain seusianya untuk tidak diturunkan,” ungkap Bosnich sesuai rilis Talksport.

“Courtois mungkin saat ini adalah kiper muda terbaik di dunia. Cech sudah berusia 32 tahun, ia tak mungkin senang hanya duduk di bangku cadangan. Ia harus pergi.” Pungkasnya.