Cedera Hamstring, Diego Costa Absen Bela Chelsea Tiga Minggu

4

Diego Costa sudah dibangku cadangkan oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho, saat melawan Crystal Palace tadi malam. Cedera Hamstring mengancam pemain Spanyol ini absen tiga minggu

Liga Inggris  - Cedera Hamstring, Diego Costa Absen Bela Chelsea Tiga Minggu

Diego Costa sudah dibangku cadangkan oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho, saat melawan Crystal Palace tadi malam. Cedera Hamstring mengancam pemain Spanyol ini absen tiga minggu lamanya.

Chelsea kini dikabarkan bakal kehilangan Diego Costa hingga tiga minggu karena cedera hamstring yang diderita pemain asal Spanyol ini. Cedera hamstring tersebut diduga ia alami usai berlaga membela nasional pekan lalu.

Diego Costa sudah dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho saat Chelsea menang 2-1 di kandang Crystal Palace tadi malam. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari phak Chelsea mengenai berapa lama Diego COsta bakal absen membela klubnya tersebut.

Diego Costa memang kini menjadi andalan Chelsea, sembilan golnya dari tujuh laga di Premier League ikut mengantarkan Chelsea bertengger mantap di puncak klasemen. Mourinho pun geram dan menuding Spanyol sebagai penyebab cedera Costa.