Cesar Azpilicueta Optimis Chelsea Sanggup Lindas Arsenal

Sepakbola – Cesar Azpilicueta optimis Chelsea akan sanggup melindas Arsenal akhir pekan ini. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Liga Inggris  - Cesar Azpilicueta Optimis Chelsea Sanggup Lindas Arsenal

Sepakbola – Cesar Azpilicueta optimis Chelsea akan sanggup melindas Arsenal akhir pekan ini. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Cesar Azpilicueta memang sangat ingin agar Chelsea bisa meraih kemenangan ketika mereka menjamu Arsenal di pertandingan Premier League yang akan berlangsung akhir pekan ini di stadion Stamford Bridge.

Chelsea sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 saja ketika mereka bertandang ke markas Liverpool kemarin di Anfield. Ia tak ingin hasil seperti itu terjadi lagi saat ladeni kubu Meriam London.

Dalam pertemuan pertama di Emirates, tim London Barat sempat kalah telak 0-3. Namun sejak saat itu, mereka memutuskan mengganti formasi menjadi 3-4-3, sempat mencatat 13 kemenangan beruntun, dan kini malah ada di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan angka!

Azpilicueta mengaku masih yakin bahwa The Blues kini lebih kuat untuk mengalahkan tim asuhan Arsene Wenger, yang di pertandingan kemarin kalah 1-2 di tangan Watford dan harus kehilangan Aaron Ramsey yang cedera. Ia ingin semua melihat dampak dari kesiapan mereka.

“Terakhir kami bermain melawan Arsenal, itu bukan hari yang bagus untuk kami, tidak asyik untuk Chelsea, tidak untuk tim,” buka Azpi melalui Daily Star.

“Ingat, sudah ada perubahan di dalam tim kami sekarang dan sekarang kami akan menantikan apakah kami bisa kembali meraih tiga angka,” pungkasnya yang jelas patut diwaspadai oleh kubu Arsene Wenger.