Cesc Fabregas Belum Bisa ‘Move On’ dari Arsenal

8

  Cesc Fabregas ternyata masih belum bisa ‘move on’ dari Arsenal. Ia akhirnya mengakui masih menyimpan hati pada klub yang sudah ikut andil membesarkan namanya tersebut. Gelandang Timnas Spanyol itu memang menjadi salah satu idola The Gunners sebelum pindah ke Barcelona FC tahun 2011 lalu. Ditambah ia pernah menjadi kapten selama tiga tahun di Emirates. […]

Liga Inggris  - Cesc Fabregas Belum Bisa 'Move On' dari Arsenal

 

Cesc Fabregas ternyata masih belum bisa ‘move on’ dari Arsenal. Ia akhirnya mengakui masih menyimpan hati pada klub yang sudah ikut andil membesarkan namanya tersebut.

Gelandang Timnas Spanyol itu memang menjadi salah satu idola The Gunners sebelum pindah ke Barcelona FC tahun 2011 lalu. Ditambah ia pernah menjadi kapten selama tiga tahun di Emirates.

Namun musim panas ini pemain berusia 27 tahun itu memutuskan pindah ke Chelsea. Ia juga sempat mengaku ditolak kembali oleh Arsene Wenger dengan alasan Arsenal sudah banyak memiliki pemain yang setipe.

“Jangan mengira saya tidak berpikir saat pindah ke Chelsea. Arsenal selalu ada di hati saya selamanya. Namun komitmen saya sekarang untuk Chelsea,” kata Fabregas sesuai rilis Herald.

“Saya tahu musim ini akan punya momen spesial yakni kembali ke Emirates. Tapi saya tahu fans Arsenal akan mengerti,” ujar Fabregas menambahkan.

Ia juga bertekad untuk memberikan yang terbaik saat berkostum Chelsea di Emirates nantinya. “Saya sudah membuktikannya saat Arsenal lawan mantan klub saya, Barcelona di final Liga Champions. Saya memberikan segalanya untuk membawa tim yang saya bela menang.”