Cesc Fabregas Ternyata Masih Sangat Mencintai Arsenal

Sepakbola – Cesc Fabregas ternyata masih sangat mencintai Arsenal. Apa yang ia ungkapkan menjadi simalaka jelang laga Chelsea vs Arsenal.

Liga Inggris  - Cesc Fabregas Ternyata Masih Sangat Mencintai Arsenal

Gilabola.com – Cesc Fabregas ternyata masih sangat mencintai Arsenal. Apa yang ia ungkapkan menjadi simalaka jelang laga Chelsea vs Arsenal.

Cesc Fabregas memang lagi galau. Menjelang pertemuan antara Chelsea FC versus Arsenal FC di Stamford Bridge, Cesc Fabregas mengaku berhutang banyak pada The Gunners.

Cesc Fabregas mengaku dirinya akan selalu berterima kasih kepada Arsene Wenger dan Arsenal FC. Karir profesional gelandang tim nasional Spanyol itu bermula di Highbury di 2003 dan kemudian di Stadion Emirates hingga 2011.

Ia pun sempat kembali ke FC Barcelona, klub yang pernah menjadi tempat baginya untuk menimba ilmu, sebelum kemudian diboyong oleh Chelsea FC.

Padahal di 2014 tersebut, Wenger memiliki opsi untuk mendatangkan Fabregas kembali ke Arsenal, namun menolaknya.

Meski demikian, pesepakbola berusia 29 tahun itu tidak seperti kacang lupa akan kulitnya dan akan selalu berterima kasih kepada Arsene Wenger.

“Ya, selamanya [akan berterima kasih] sebab ada beberapa hal yang tidak akan pernah berubah,” ujarnya ketika ditanya oleh kekasih Michael Ballack, Natacha Tannous dalam sebuah wawancara di Youtube.

“Banyak hal dibicarakan soal saya, tentang Arsenal, namun saya tidak peduli dengan perkataan orang lagi. Ini hanya soal bagaimana saya memiliki perasaan terhadap Arsenal.”

“Arsenal akan selalu menjadi tim yang paling percaya kepada saya.”

“Saya masih muda, berusia 16 tahun, bermain untuk akademi Barcelona dimana sangat sulit untuk mencapai tim utama dan Arsene Wenger, khususnya Arsenal, percaya kepada saya.”

“Tanpa Arsenal saya tidak akan menjadi pemenang trofi Piala Dunia, Euro dan saya tidak akan mengalami apa yang saya lakoni saat ini dalam hidup saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka.”

Saat ini The Blues berada di puncak klasemen dengan selisih sembilan poin dengan Arsenal yang ada di posisi ketiga. Rencananya laga ini akan dihelat pada Sabtu (04/02) malam WIB.