Cesc Fabregas: Saya Tolak Dua Klub Liga Inggris Lainnya Demi Chelsea

15

Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran dari dua klub Premier League lainnya hanya untuk bergabung dengan Chelsea.

Liga Inggris  - Cesc Fabregas: Saya Tolak Dua Klub Liga Inggris Lainnya Demi Chelsea

Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran dari dua klub Premier League lainnya hanya untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas kemarin.

Cesc Fabregas, bintang Spanyol ini bergabung dengan skuad Jose Mourinho di Stamford Bridge dengan nilai transfer mencapai  30 juta pounds pada bulan Juni setelah bos baru Barcelona, Luis Enrique, menegaskan ia tidak memiliki rencana masa depan terhadap Fabregas.

Mantan klub Fabregas, Arsenal, menolak kesempatan untuk mengaktifkan klausa (yang dimasukkan ke dalam kesepakatan saat pria berusia 27 tahun ini hengkang ke Barcelona pada tahun 2011) yang penolakan pertama pada dirinya.

Tapi Fabregas mengungkapkan pertemuan cepat dengan Special One meyakinkannya bahwa masa depannya adalah berada di Chelsea.

“Saya selalu bermain di klub di mana saya ingin bermain,” katanya kepada stasiun radio Spanyol COPE.

“Pada akhir musim lalu, saya melihat Chelsea sebagai pilihan terbaik. Saya selalu berpikir tentang kembali ke Inggris dan saya berbicara dengan Mourinho dan menyadari bahwa ini adalah pilihan terbaik.”

“Itu diatur melalui agen saya. Ada panggilan dengan Mourinho, hanya pertemuan tatap muka.”

“Jose menunjukkan rasa hormat yang besar dan meyakinkan saya dengan cepat. Kami jujur​​, kami mengesampingkan sejarah apapun dan saya membuat keputusan sesaat setelah saya berbicara dengan dia. Secara keseluruhan saya punya tiga pilihan di Inggris.”

“Wenger sudah dapatkan  Mesut Ozil, Santi Cazorla dan Jack Wilshere dan saya rasa posisi saya  jadi kurang diperlukan.”

Juara Premier League Manchester City dan tetangga mereka Manchester United sama-sama terkait untuk memboyong Fabregas musim panas lalu.

“Jadi saya memutuskan untuk pergi ke Chelsea. Arsenal memiliki pilihan tetapi mereka mengatakan mereka telah pemain yang sama di posisi saya.”