Cetak Dua Gol, Lukaku Komentar Sombong

  • Penyerang Romelu Lukaku menegaskan bahwa kemenangan besar Manchester United dan dua gol dari dirinya hanyalah awal saja.

Romelu Lukaku - Man Utd
Romelu Lukaku - Man Utd

Romelu Lukaku menyumbang dua gol dalam kemenangan besar Manchester United, sembari menegaskan ini hanyalah awal hujan golnya.

Setan Merah bisa mampu melakukan hal-hal besar pada musim 2017-18 setelah menang besar dalam pertandingan pembuka liga musim ini, menurut striker Belgia tersebut.

Romelu Lukaku mengklaim bahwa kemenangan mengesankan Manchester United 4-0 atas West Ham “cuma awal segalanya” setelah The Red Devils membuat pernyataan tegas tentang potensi mereka dalam pertandingan pembukaan mereka di musim Premier League.

Striker tersebut, yang didatangkan dari Everton dengan biaya awal £ 75 juta (Rp 1,3 Trilyun) pada bulan Juli, segera mulai membayar investasi yang cukup besar dengan dua gol pada debutnya yang kompetitif di Old Trafford, dengan pemain pengganti Anthony Martial dan Paul Pogba menyumbang satu gol untuk mengirim United ke puncak klasemen pada akhir akhir pekan pembukaan.

Masih harus dilihat apakah United, yang memenangi Piala Liga dan Liga Europa dalam kampanye pertama Jose Mourinho, dapat memperbaiki finish di tempat keenam dengan menantang untuk titel liga kali ini.

Lukaku mengaku sangat penuh percaya diri dengan potensi bos Portugal dan rekan satu timnya yang baru.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Ini baru permulaan. Manajer punya rencana, kami akan mencoba mengikutinya dan semoga ini akan membawa kami ke suatu tempat.”

Penyerang Belgia itu melanjutkan: “Bermain dengan baik di depan kerumunan fans seperti itu [sangat menyenangkan]. Yang terpenting adalah kemenangan. Kami memulai dengan baik dan harus terus bekerja keras.”

“Saya hanya senang tim, saat bermain untuk Manchester United, tugasnya adalah mencetak gol. Semua orang menciptakan banyak peluang dan kami mencetak banyak gol.”

“Dia [Mourinho] ingin saya menjadi pemimpin tim, dalam latihan kami bekerja sangat keras, [dan] kerja keras akan terbayar.”

“Para penggemar ingin melihat sepak bola yang menarik, itulah yang kami lakukan, orang banyak sangat senang.”