Cetak Dua Gol, Zlatan Ibrahimovic Semakin Benamkan Pogba?

Bomber baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic semakin menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol. Ibrahimovic kembali centak gol saat Manchester United menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016). Dalam pertandingan tersebut, Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan 2-0 ataas Southampton. Ibrahimovic kini telah mencetak tia gol dalam 2 laga Premier Inggris musim 2016/2017. Total, pemain yang berasal Swdia […]

Bomber baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic semakin menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol. Ibrahimovic kembali centak gol saat Manchester United menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016).

Dalam pertandingan tersebut, Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan 2-0 ataas Southampton. Ibrahimovic kini telah mencetak tia gol dalam 2 laga Premier Inggris musim 2016/2017.

Total, pemain yang berasal Swdia itu telah mengemas empat gol pada tiga pertandingan resmi Setan Merah. Gol pertama dicetak saat menghadapi Leicester City di ajang Community Shield dan juga jadi penentu di pertandingan terebut.

Seminggu berselang, Ibra menambah satu gol saat Setan Merah berhasil menang telak 3-1 atas Bournemouth di pertandingan pertama Liga Inggris.

Terakhir, pekan ini Ibrahimovic sukses mencetak dua gol saat United menjamu Soton di Old Trafford. Pemain yang berusias 35 tahun itu mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya. Sebab tambahan tiga poin mengokohkan mereka di puncak klasemen sementara dengan enam poin.

“Kami senang bisa meraih tiga poin lagi dan ini juga pertandingan pertama Paul Pogba. Namun, ia langsung bermain nyaman dan akan baik ke depannya. Saya juga orang baru di tim ini, belum ada sebulan saya bersama tim ini. Sementara Pogba sudah pernah bermain sebelumnya,” tutur Ibrahimovic.

Namun Ibrahimovic mengatakan bahwa Manchester United belum tampil sempurna. Pasalnya, beberapa pemain United masih baru, demikian juga pelatihnya. Mereka sedang menyusun strategi bersama-sama dan masih perlu penyesuaian satu sama lain baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Ia masih perlu mengenal para pemain lain. Demikian pula dengan saya. Kamu harus paham cara bermain serta hal-hal kecil di dalam dan di luar lapangan. Eric Baily dan Henrikh Mkhitaryan juga baru. Kami harus memahami filosofi pelatih yang pernah menjadi pelatih saya,” Tutup Ibrahimovic.