Cewek Ini Pisah Dari Balotelli, Tak Tahan Tekanan Sebagai WAGs

Fanny Neguesha membenarkan, hubungannya dengan Mario Balotelli telah putus, tapi tidak ada rasa sakit hati terhadap striker Liverpool tersebut. Pasangan ini sudah pisah sejak sebulan lalu, tapi wawancara dengan majalah Belgia NINA ini, adalah pernyataan pertama kalinya kepada publik. Fanny mengatakan, “Semuanya jelas berakhir antara Mario dan saya. Tapi saya ingin menegaskan, tidak ada pertengkaran di antara kita. Saya mendoakan Mario […]

Cewek Ini Pisah Dari Balotelli, Tak Tahan Tekanan Sebagai WAGs

Fanny Neguesha membenarkan, hubungannya dengan Mario Balotelli telah putus, tapi tidak ada rasa sakit hati terhadap striker Liverpool tersebut.

Pasangan ini sudah pisah sejak sebulan lalu, tapi wawancara dengan majalah Belgia NINA ini, adalah pernyataan pertama kalinya kepada publik.

Fanny mengatakan, “Semuanya jelas berakhir antara Mario dan saya. Tapi saya ingin menegaskan, tidak ada pertengkaran di antara kita. Saya mendoakan Mario memperoleh semua yang terbaik dalam hidup dan karir sepakbolanya.”

“Jika Anda mencintai seseorang, Anda tidak dapat membenci dia karena hubungan yang memburuk. Saya bisa sangat kecewa terhadapnya, tapi saya tidak mendoakan hal-hal buruk terhadapnya.”

“Jika dia membutuhkan saya, saya selalu siap untuk dia. Sebagai seorang teman.”

Merefleksikan hubungan mereka, ia menambahkan, “Mario adalah cinta besar pertama saya. Tapi saya berharap masih ada cinta besar lain yang tersisa untukku.”

“Saya masih muda. Suatu hari saya ingin menikah dan punya anak. Apa lagi?”

Balotelli belum menemukan kembali bentuk terbaiknya sejak pindah ke Liverpool dari AC Milan di musim panas untuk transfer senilai Rp 311 Milyar, sejauh ini hanya bisa mencetak satu gol untuk klub Anfield itu.

Tapi pemain internasional Italia tetap menjadi tokoh yang populer di kalangan penggemar Anfield meskipun Fanny ternyata tidak siap dengan semua perhatian yang datang dengan menjadi pacar dan tunangan pesepakbola terkenal.

Dia berkata, “Saya tidak siap untuk semua perhatian itu. Pada awalnya Anda senang ketika foto Anda beredar ke seluruh dunia. Wow, begitu banyak perhatian … Hanya untuk saya seorang?”

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan ketika semua mata tiba-tiba menatap Anda. Minggu-minggu pertama rasanya seperti aku telah membeli baju baru dan semua orang memberi saya pujian.”

“Tapi pada akhirnya itu menjadi kebiasaan yang menjengkelkan. Selalu berhati-hati dengan apa yang akan Anda pakai, bagaimana penampilan Anda. Melelahkan. Rasanya seperti tekanan besar.”

Cewek Ini Pisah Dari Balotelli, Tak Tahan Tekanan Sebagai WAGs

Wawancara Fanny ini muncul setelah Balotelli membantah rumor yang menyatakan bahwa ia selalu melakukan hubungan seks sebelum pertandingan.

Balotelli mengatakan kepada majalah Sport: “Seseorang mengatakan kepada saya bahwa rupanya saya pernah mengatakan bahwa jika saya melakukan hubungan seks tiga atau empat jam sebelum pertandingan, itu manjur bagi saya di lapangan.”

“Percayalah, jika saya berhubungan seks empat jam sebelum pertandingan saya tidak akan bisa bermain. Saya pikir siapa pun tak akan bisa. Itu membuat saya tertawa, tapi ini bukan saya.”

“Saya hanya fokus pada sepakbola. Saya tinggal di pedesaan, saya rileks dan saya hanya berharap waktuku untuk mencetak gol akan datang segera. Pada saat itu mungkin mereka akan lebih berkonsentrasi pada sepakbola dan bukan pada semua ocehan aneh itu.”

Sepakbola.cc