Chelsea Akan Ditinggalkan Oleh Bek Kawakannya Di Akhir Musim

90

Bek kawakan John Terry sudah memutuskan untuk berpisah dengan Chelsea di akhir musim ini. Belum diketahui kemana dia akan melanjutkan karir.

Liga Inggris  - Chelsea Akan Ditinggalkan Oleh Bek Kawakannya Di Akhir Musim

Bek kawakan John Terry sudah memutuskan untuk berpisah dengan Chelsea di akhir musim ini. Belum diketahui kemana pemain 36 tahun ini akan melanjutkan karir.

Berita Bola – Liga Inggris – John Terry sangat jarang dimainkan sejak Chelsea dibesut oleh Antonio Conte pada musim 2016-17. Tak adanya masa depan dalam skuad The Blues memaksa mantan kapten Inggris ini untuk hengkang di akhir musim. Kebetulan kontraknya akan habis pada Juni 2017.

Sempat ada kabar, Chelsea menawarkan Terry untuk masuk dalam manajemen klub mengingat dia merupakan salah satu ikon klub. Namun sang kapten rupanya masih ingin meneruskan karirnya sebagai selama satu-dua musim ke depan.

Lewat situs resmi klub, John Terry menyatakan inilah momen yang tepat bagi dirinya untuk mengambil keputusan pergi dari klub yang telah diperkuatnya sejak masih remaja itu.

“Setelah melalui diskusi yang mendalam dan mempertimbangkan banyak hal dengan pihak manajemen, saya menilai inilah saat yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya merasa akhir musim adalah saat yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah,” ungkap Terry.

“Saya merasa saya masih bisa memberi banyak hal di atas lapangan, tapi mengerti kalau kesempatan di Chelsea akan terbatas untuk saya. Saya masih ingin terus bermain, saya akan coba bermain di tempat lain dengan tantangan baru,” katanya.

Terry bergabung dengan Chelsea sejak masih remaja, tepatnya pada tahun 1995. Dia memperkuat tim senior mulai 1998 hingga sekarang. Secara total dia sudah tampil sebanyak 713 kali dan memenangi 14 trofi bersama The Blues.