Chelsea akan tukar Torres dengan Falcao

9

Demi memenuhi target juara Liga Primer musim depan, Chelsea berencana menambah kekuatan di barisan penyerang. Salah satu striker yang kini masuk dalam radar buruan The Blues adalah penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao. Dilaporkan laman berita Telemadrid, pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat tertarik memboyong pemain yang berandil besar mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa musim […]

Demi memenuhi target juara Liga Primer musim depan, Chelsea berencana menambah kekuatan di barisan penyerang. Salah satu striker yang kini masuk dalam radar buruan The Blues adalah penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Dilaporkan laman berita Telemadrid, pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat tertarik memboyong pemain yang berandil besar mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa musim 2011-2012 tersebut. Terutama karena Falcao merupakan striker haus gol dan itu terbukti dengan predikatnya sebagai top skorer Liga Europa dalam dua musim berturut-turut.

Untuk mendapatkan pemain itu, Chelsea kabarnya akan menawarkan striker Fernando Torres sebagai tukaran, ditambah dana transfer sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp180 miliar. Jika rencana ini terlaksana maka itu artinya Torres kembali ke bekas klubnya. Torres adalah legenda Atletico dan memegang rekor sebagai kapten termuda sepanjang sejarah tim Vicente Calderon, sebelum ia diboyong Liverpool lima tahun silam.