Chelsea Masih Ingin Datangkan Alexis Sanchez

  • Gagal memboyongnya saat masih menjadi pelatih Juventus, kini Antonio Conte serius ingin datangkan Alexis Sanchez ke Chelsea.

Alexis Sanchez

Liga Inggris  - Chelsea Masih Ingin Datangkan Alexis Sanchez

 

Gagal memboyongnya saat masih menjadi pelatih Juventus, kini Antonio Conte serius ingin datangkan Alexis Sanchez ke Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengincar kepindahan bintang Arsenal Alexis Sanchez, menurut Mirror. Pemuncak klasemen Liga Premier itu siap menerkam penyerang internasional Chili itu jika gagal untuk menyepakati kontrak barunya dengan The Gunners, dengan mereka tertarik untuk menduetkannya dengan bomber Spanyol, Diego Costa.

Kedua pemain merupakan pencetak gol di liga terbaik dengan mengemas sebelas gol sejauh musim ini pada akhir pekan, dengan Sanchez mencetak dua gol saat mengantarkan skuad asuhan Arsene Wenger memukul West Ham United dengan skor 5-1 di Stadion Olympic.

Pemain berusia 27 tahun itu kini memiliki 55 gol dalam 114 penampilannya di semua kompetisi sejak didatangkan oleh raksasa London Utara itu dari Barcelona pada musim panas 2014.

Chelsea mengalahkan saingan gelar mereka Manchester City 3-1 pada Sabtu dan unggul 3 poin di puncak klasemen atas Arsenal di peringkat kedua.