Chelsea Dapat Kode Jemput Bintang Arsenal

Sepakbola – Chelsea secara luar biasa telah mengapatkan kode minta dijemput oleh satu pemain bintang Arsenal. Perlu segera ditindaklanjuti.

Chelsea FC
Chelsea FC

Sepakbola – Chelsea secara luar biasa telah mengapatkan kode minta dijemput oleh satu pemain bintang Arsenal. Perlu segera ditindaklanjuti.

Chelsea memang telah mendapatkan kode keras dari sosok Alexis Sanchez yang minta segera dijemput dari Arsenal. Karuan hal itu membuat semua suporter kubu Meriam London jadi kelojotan gak karuan tidak terima idola mereka akan hengkang.

Meski fans tak ingin mendengar kabar seperti itu, namun Alexis sendiri masih belum juga kelar memperpanjang kontraknya yang segera kedaluarsa pada Juni 2018 mendatang. Alih-alih memperpanjang kontrak, kabarnya Alexis malah mulai berpikir untuk pergi akhir musim.

Sadar Alexis masih tk akur dengan Arsene Wenger, beberapa klub besar seperti Chelsea, Juventus, Inter Milan, Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain langsung bersiap membajaknya dari Arsenal.

Alexis sendiri akhirnya mau berkomentar ambigu. Dia mengaku sejatinya masih mau bertahan di Arsenal musim depan. Masalahnya, ia juga tak mau menutup kemungkinan pergi ke Chelsea karena masih senang tinggal di London. Jadi kode minta dijemput tersendiri.

“Saya aslinya bahagia bangetlah tinggal di London dan berharap dapat menyelesaikan kontrak saya di Arsenal,” ujar Alexis melalui Football Italia.

“Saya aslinya mau tetap di tim juara dan tetap bermain di kota yang sama. Saya ingin bermain di tim yang punya cita-cita cui,” pungkas Alexis.

Sepakbola.cc