Chelsea Bermain untuk Conte Tak Sama Seperti MU

26

Berita Bola – Chelsea kian diakui lebih mau bermain habis-habisan untuk Antonio Conte. Hal itu ternyata tak sama seperti pemain Manchester United yang tidak bermain sungguh-sungguh untuk kebahagiaan Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Chelsea Bermain untuk Conte Tak Sama Seperti MU

Liga Inggris  - Chelsea Bermain untuk Conte Tak Sama Seperti MU

 

Berita BolaChelsea kian diakui lebih mau bermain habis-habisan untuk Antonio Conte. Hal itu ternyata tak sama seperti pemain Manchester United yang tidak bermain sungguh-sungguh untuk kebahagiaan Jose Mourinho.

Klaim terlalu berani tersebut disampaikan oleh sosok legenda Arsenal bernama Ian Wright yang sama sekali tak ragu jika semua pemain Chelsea memang bermain untuk manajer mereka, Antonio Conte. Mereka lebih termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik daripada mayoritas pemain MU.

Gol Eden Hazard dan Diego Costa sendiri sudah berhasil mengamankan hasil laga saat melawan kubu Southampton. Mereka dilihat semakin memiliki rasa untuk terus mempersembahkan yang terbaik untuk tim dan sang pelatih. Hal ini ia jelaskan melalui BBC Radio 5 dalam siaran langsungnya.

“Chelsea bisa terlihat lebih solid termasuk untuk pertahanan mereka hari ini dan semakin bagus dari penampilan Hazard dan Costa. Victor Moses terlihat sangat senang untuk tandatangani kontrak baru saat Conte ingin memecatnya. Mereka sempat tidak bagus musim sebelumnya.”

“Pemain Manchester United tidak mau bermain untuk membahagiakan Jose Mourinho, tapi masih sanggup menunjukkan kualitas mereka kembali dibawah kepelatihannya,” pungkas Ian sedikit memuji MU.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa