Chelsea Batalkan Acara Jumpa Pers Jelang Big Match Kontra Manchester City

  • Biasanya selalu ada acara jumpa pers satu dua hari sebelum berlangsungnya sebuah pertandingan. Sayangnya, Chelsea membatalkan acara jumpa persnya menjelang big match kontra Manchester City, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB.

Dikabarkan kini setidaknya terdapat tiga klub elit Eropa telah meminang bintang muda Real Madrid, Marco Asensio.

Liga Inggris  - Chelsea Batalkan Acara Jumpa Pers Jelang Big Match Kontra Manchester City

Biasanya selalu ada acara jumpa pers satu dua hari sebelum berlangsungnya sebuah pertandingan. Sayangnya, Chelsea membatalkan acara jumpa persnya menjelang big match kontra Manchester City, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB.

Sedianya Chelsea mengadakan acara jumpa pers pada Jumat (30/1/2015) ini atau dua hari sebelum pertandingan akbar Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge. Tapi secara mendadak Chelsea membatalkan acara itu tanpa alasan yanag jelas.

Padahal jumpa pers ini sangat ditunggu-tunggu wartawan mengingat duel dengan City kali ini akan menjadi penentu apakah peluang Chelsea semakin lebar ke singgasana juara Liga Premier Inggris jika bisa mengalahkan City, atau sebaliknya.

Dan, yang tak kalah pentingnya, awak media juga ingin mendengarkan komentar Chelsea dalam menjamu mantan bintangnya Frank Lampard yang kali ini akan berposisi sebagai lawan.

Banyak spekulasi bermunculan terkait pembatalan jumpa pers ini. Media-media Inggris menilai bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk protes Mourinho atas denda Rp 476 juta dari FA serta dakwaaan bersalah kepada strikernya, Diego Costa.

Tapi, ada pula yang berspekulasi, Mourinho takut salah omong lagi dalam jumpa pers ini yang bisa berdampak lebih buruk baginya. Sebab bisa dipastikan wartawan akan menanyakan komentar dia terkait denda tadi, dan juga pendapatnya atas ancaman hukuman terhadap Diego Costa.

Mourinho didenda karena tudingannya pada wasit saat diimbangi 1-1 oleh Southampton. Sementara Costa terancam sanksi tiga laga dari FA setelah didakwa menginjak kaki pemain Liverpool, Emre Can, di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.