Chelsea bersaing dengan Madrid kejar ModricChelsea kini ikut meramaikan perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Klub juara Liga Champions 2012 ini siap bertarung dengan Real Madrid dalam persaingan mendapatkan servis bintang Kroasia tersebut.

Jika  Madrid hanya mengajukan penawaran sebesar 20 juta poundsterling untuk transfer Modric, Chelsea menawarkan angka yang lebih gila. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kabarnya siap mengucurkan dana sebesar 38 juta poundsterling untuk memboyong pemain itu. Padahal harga Modric ketika dibeli Tottenham dari Dinamo Zagreb empat tahun lalu hanya 16,5 juta pounds.

Modric disiapkan Chelsea untuk menjadi pengganti permanen Frank Lampard yang kemungkinan besar akan memasuki musim terakhirnya di Chelsea musim depan. Sementara di Madrid, peluang Modric untuk mendapatkan posisi, rasanya cukup berat. Pasalnya Madrid sudah memiliki sederet gelandang hebat seperti Xabi Alonso, Sami Khedira, Kaka, Mesut Ozil dan Lassana Diarra.

Kita lihat saja nanti, siapa yang berhasil mendapatkan pemain ini. Tapi, yang pasti, Modric hanya ingin bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions musim depan.

Advertisement