Chelsea Bidik Bintang Napoli Gantikan Eden Hazard

1555

Jika Eden Hazard hengkang ke Real Madrid di musim panas ini, Chelsea siap merekrut winger Napoli Lorenzo Insigne sebagai penggantinya.

Liga Inggris  - Chelsea Bidik Bintang Napoli Gantikan Eden Hazard

Berita Trasfer – Chelsea sudah mulai menyiapkan langkah antisipasi jika Eden Hazard hengkang pada musim panas ini. Bintang asal Belgia itu masih kuat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Beberapa pekan lalu, Hazard sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan menolak jika Los Blancos benar-benar ingin meminangnya. Dia memang ingin diasuh oleh Zinedine Zidane yang sudah lama jadi idolanya.

Meski saat ini winger 26 tahun tersebut tengah menderita cedera engkel parah yang dialaminya saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Belgia dua pekan lalu, hal itu tidak akan menutup peluang bagi Madrid untuk coba merekrutnya.

Nah, isyarat hengkangnya Hazard ke Santiago Bernabeu itulah yang membuat pelatih Chelsea Antonio Conte kini berpikir keras untuk mencari pengganti yang selevel. Dia tidak ingin kepergian Hazard akan membuat performa Chelsea langsung ambruk musim depan.

Conte kini sudah memiliki calon pemain yang dinilai sebagai pengganti sempurna untuk Hazard, demikian dilaporkan The Sun. Pemain yang diincar Conte itu adalah Lorenzo Insigne. Winger milik Napoli berusia 26 tahun ini tampil sangat mengesankan dalam dua musim terakhir.

Untuk menarik minat Insigne agar mau hijrah ke Stamford Bridge, Chelsea siap menawarkan gaji yang wah. Disebutkan bahwa gaji Insigne akan dinaikkan dua kali lipat hingga mencapai 200 ribu poundsterling atau senilai Rp3,37 miliar per pekan.

Insigne merupakan produk asli akademi sepakbola Napoli. Ia masuk dalam skuat senior Napoli awal musim 2012/2013, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Cavese, Foggia, dan Pescara. Bersama I Partenopei, dia sudah mengemas 49 gol dalam 213 pertandingan di semua ajang.