Chelsea Bidik Dua Pemain Ini Gantikan Oscar

Chelsea kini tengah sibuk mencari pemain baru untuk mengisi posisi lowong yang ditingalkan oleh Oscar. Ada dua pemain top yang mereka incar.

Chelsea kini tengah sibuk mencari pemain baru untuk mengisi posisi lowong yang ditingalkan oleh Oscar. Ada dua pemain top yang mereka incar.

Radja Nainggolan

Berita Liga Inggris – Chelsea baru saja ditinggalkan oleh Oscar yang memilih hijrah ke klub Shanghai SIPG. Gelandang 25 tahun asal Brasil ini dibeli oleh klub Liga Super China tersebut seharga 60 juta poundsterling.

Kini ada dua pemain yang masuk dalam radar transfer Chelsea untuk menggantikan tempat Oscar di Stamford Bridge. Kedua pemain tersebut adalah Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen, dan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Menurut laporan Daily Mail, pelatih Chelsea Antonio Conte telah mengirim orang khusus ke Jerman untuk memantau situasi Calhanoglu. Pemain asal Turki itu dinilai cukup mumpuni untuk mengisi sektor gelandang serang The Blues, sekaligus untuk meningkatkan persaingan di sektor itu yang di musim ini dihuni oleh Eden Hazard, Pedro Rodriguez, atau Willian.

Namun rencana Chelsea untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu tidak akan mudah. Pasalnya pemain berusia 22 tahun yang sudah mencetak empat gol dan empat assist dalam 13 laga Bundesliga musim ini, masih terikat kontrak dengan Leverkusen hingga 30 Juni 2019. Dia merupakan aset yang hampir tak mungkin dilepas klubnya pada Januari 2017 ini.

Akan halnya Radja Nainggolan, menurut laporan The Times, kembali diinginkan oleh Antonio Conte untuk dibawa ke Stamford Bridge. Pemain berdarah Batak ini diketahui menjadi target utama Conte saat ditunjuk menjadi menjadi manajer The Blues pada musim panas 2016 lalu, namun si pemain lebih memilih bertahan di Roma ketika itu.

Meski Nainggolan sudah meneken perpanjangan kontrak selama 3,5 tahun di Roma, pihak Chelsea masih berharap bisa menggodanya paling tidak pada musim panas 2017 mendatang. Mereka yakin kebangkitan The Blues di bawah polesan tangan dingin Antonio Conte akan mampu menarik minat si pemain untuk hijrah ke Liga Primer musim depan.

Sepakbola.cc