Chelsea Bikin Roberto Mancini Marah Besar

  • Bek AS Roma, Kostas Manolas, tak jadi bergabung dengan Zenit Saint Petersburg karena adanya tawaran menarik dari Chelsea.

Roberto Mancini - Zenit St Petersburg

Berita Transfer – Pelatih Zenit St Petersburg Roberto Mancini marah besar dan menuding Chelsea telah menghancurkan kesepakatan transfer bek AS Roma, Kostas Manolas, dengan klub Rusia itu.

Kostas Manolas seharusnya menjalani pemeriksaan medis di Rusia pada Rabu (28/6) waktu setempat setelah Zenit dan AS Roma mencapai sepakatan harga transfer sebesar 30 juta poundsterling untuk bek asal Yunani itu.

Namun secara mengejutkan, Manolas tidak hadir dalam proses pemeriksaan medis di Zenit Saint Petersburg. Ditunggu hingga Kamis (29/6), si pemain juga tak kunjung tiba di markas klub Rusia tersebut. Rupanya dia memang tak bersedia pindah ke Zenit.

Belakangan diketahui kalau Manolas menolak bergabung dengan Zenit karena masalah gaji. Menurut Daily Mail adanya tawaran gaji yang lebih menarik dari Chelsea yang membuat si pemain tak jadi pindah ke Zenit. Hal itulah yang membuat manajer Zenit, Roberto Mancini, marah besar.

Media-media di Eropa melaporkan bahwa Chelsea secara diam-diam telah memberikan tawaran kepada AS Roma untuk Manolas, namun nilai transfernya dirahasiakan. Pelatih Chelsea, Antonio Conte kabarnya membutuhkan Manolas sebagai pengganti potensial bagi Nathan Ake di lini pertahanan.

Manolas, yang sebelumnya pernah didekati oleh Everton dan Arsenal, telah membuat 100 penampilan liga untuk Roma sejak kedatangannya di tahun 2014. Sementara Roberto Mancini sendiri ditunjuk sebagai pelatih baru Zenit Saint Petersburg pada 1 Juni 2017 lalu.