Chelsea Bikin Video Penghormatan Untuk Frank Lampard

Sepakbola – Frank Lampard pensiun. Dan Chelsea pun menerbitkan satu video penghormatan mereka kepada pemain kelahiran London, Inggris, 38 tahun silam itu.

Liga Inggris  - Chelsea Bikin Video Penghormatan Untuk Frank Lampard

Gilabola.comFrank Lampard pensiun. Dan Chelsea pun menerbitkan satu video penghormatan mereka kepada pemain kelahiran London, Inggris, 38 tahun silam itu.

Frank Lampard adalah pemain yang baru saja menyatakan dirinya pensiun setelah bermain sebanyak 13 tahun lamanya di Chelsea, dua tahun di Manchester City, dan dua tahun di NYCFC.

Pada hari Kamis, Frank Lampard mengumumkan pensiun selamanya dari dunia sepakbola setelah 21 tahun hidup dari permainan itu.

Sementara Lampard memberi penghormatan kepada banyak mantan klub, ia secara khusus memuji Chelsea, di mana ia tidak diragukan lagi menjadi legenda dan menikmati tahun-tahun yang paling sukses dalam karirnya.

Dan gara-gara itu pula, pada hari Kamis, Chelsea dipaksa untuk mengumpulkan satu montase video lain untuk satu lagi pemain legendaris mereka, setelah melakukan kerjaan video serupa untuk kepergian Branislav Ivanovic ke Rusia.

Video Chelsea soal Frank Lampard ini menampilkan dirinya mengangkat trofi Liga Champions dan juga menunjukkan beberapa gol terkenal dari mantan bintang The Blues tersebut.

Dia adalah pencetak gol sepanjang masa terkemuka untuk Chelsea, di mana ia bermain selama 13 tahun, dan dianggap oleh sejumlah wartawan dan pakar sepakbola menjadi salah satu gelandang terbesar dari generasinya.

Lampard memulai karirnya di West Ham United, tim yang juga dibela oleh ayahnya, Frank Lampard Senior. Dia mendapatkan tempat di tim pertama pada musim 1997-98, dan tahun berikutnya membantu tim finish di urutan 5 besar di Premier League, tertinggi yang pernah dicapai oleh tim itu di ajang Premier League.

Pada tahun 2001, ia pindah ke klub rival London, Chelsea, dengan harga sebesar 11 juta pound. Pada tahun 2014, dia dibebaskan oleh Chelsea setelah 13 tahun pelayanan. Lampard kemudian bergabung New York City FC pada kontrak dua tahun, dalam status sebagai bebas transfer. Ia kemudian dipinjamkan ke Manchester City selama dua tahun berikutnya.

Lihat cuplikan video penghormatan dari Chelsea kepada Frank Lampard.