Chelsea Borong Penghargaan Premier League

  • Berita Bola – Chelsea memborong penghargaan bergengsi bulanan di ajang Premier League edisi November 2016. Penghargaan apa saja?

Liga Inggris  - Chelsea Borong Penghargaan Premier League

Berita Bola – Chelsea memborong penghargaan bergengsi bulanan di ajang Premier League edisi November 2016. Penghargaan apa saja?

Penyerang The Blues, Diego Costa, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League Bulan pasca penampilannya yang gemilang sepanjang bulan November. Sementara manajer Antonio Conte memenangkan penghargaan Manager of the Month.

Diego Costa tampil mengesankan dengan mencetak gol dan assist dalam kemenangan 5-0 atas Everton, sebelum mencetak gol dalam pertandingan melawan Middlesbrough dan gol kemenangan atas Tottenham.

Penyerang internasional Spanyol ini mengikuti jejak rekan setimnya Eden Hazard, yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier Leagua edisi Oktober lalu.

“Semuanya berjalan baik saat ini. Tim ini melakukan pekerjaannya dengan baik dan ini menunjukkan bahwa hal-hal telah bekerja dengan baik untuk saya,” kata Diego Costa.

“Kinerja tim memiliki pengaruh pada penghargaan individu ini. Jika kami berada di bawah klasemen, saya ragu saya akan menang.”

“Jadi, itu adalah karena rekan-rekan juga, terima kasih kepada klub dan mudah-mudahan kami bisa terus mencatatkan kemenangan ini.”

“Terima kasih juga kepada para fans untuk penghargaan ini, tetapi hal yang paling penting bagi saya dan klub adalah bahwa kami berada di sana berjuang untuk memenangi liga di akhir musim,” tutup¬†eks striker Atletico Madrid itu.

Sementara Antonio Conte mendapatkan penghargaan sebagai manager terbaik untuk kedua kalinya berturut-turut menyusul tiga kemenangan beruntun Chelsea di bulan lalu. Pelatih asal Italia sebelumnya menerima penghargaan serupa pada Oktober.

Adapun gol Pedro ke gawang Tottenham Hotspur terpilih sebagai gol terbaik bulan November.