Chelsea Buang Mobil Diego Costa

Chelsea minta agar mobil Range Rover senilai Rp 2 Milyar milik Diego Costa disingkirkan dari tempat parkir tim utama dan lokernya.

Diego Costa sedih - Chelsea
Diego Costa sedih - Chelsea

Chelsea minta agar mobil Range Rover senilai Rp 2 Milyar milik Diego Costa disingkirkan dari tempat parkir tim utama dan lokernya juga dikosongkan.

Chelsea telah memerintahkan agar mobil jip mewah Range Rover milik Diego Costa dipindahkan ke tempat parkir tempat latihan skuad muda The Blues.

Diego Costa, 28 tahun, telah dianggap surplus untuk skuad Chelsea setelah Antonio Conte mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi dalam rencananya. Hal itu disampaikan Conte melalui pesan teks di awal musim panas.

Pemain asal Spanyol tersebut sejak saat itu pergi dari Stamford Bridge dan menolak untuk kembali berlatih.

Laporan di Spanyol mengklaim pekan ini bahwa Diego Costa kini telah kembali ke London dan akan mengadakan pembicaraan dengan Chelsea guna memaksakan kepindahannya ke Atletico Madrid pada bulan Januari 2018.

Namun, kemudian dikabarkan bahwa ia sama sekali tidak kembali ke Inggris. Costa telah menghabiskan sebagian besar musim panas di kampung halamannya di Lagarto, Brasil, dan telah dijatuhi denda selama beberapa pekan oleh The Blues karena tidak mematuhi kontraknya.

Dan The Sun mengatakan sekarang bahwa situasi sudah berkembang dari buruk menjadi lebih buruk lagi bagi Costa. Chelsea kini memerintahkan agar mobilnya dikeluarkan dari tempat parkir skuad utama mereka di pusat pelatihan Cobham.

Dilaporkan, Chelsea telah meminta agar mobilnya itu ditempatkan di tempat parkir skuad muda The Blues.

Klub asal London barat itu juga telah mengosongkan lokernya meski telah memasukkan namanya di skuad Liga Inggris mereka untuk musim ini.

Costa telah menegaskan bahwa dia ingin kembali ke Atletico saat larangan transfer mereka dicabut pada Januari mendatang setelah mengakui bahwa dia diperlakukan seperti ‘seorang kriminal’ di Chelsea.

“Mereka (Chelsea) ingin saya berada di sana berlatih dengan tim cadangan,” kata Costa.

“Saya tidak akan diizinkan masuk ke ruang ganti tim utama dan saya tidak melakukan kontak dengan rekan setim saya di Chelsea.”

“Saya bukan seorang kriminal. Saya pikir semua perlakuan itu tidak adil setelah semua yang telah saya lakukan di sana.”

“Saya tidak salah di sini. Jadi, jika mereka harus mendenda saya, biarkan saja mereka lakukan itu.”

“Anda tahu bahwa manajer tidak menginginkan saya. Saya menunggu Chelsea melepas saya. Aku tidak ingin pergi. Aku merasa senang. [Namun] Bila manajer tidak menginginkan Anda, maka Anda harus pergi.”

Sepakbola.cc