Chelsea Coba Peruntungan Bujuk Alex Sandro Lagi

Chelsea akan mencoba peruntungan untuk membujuk Alex Sandro lagi. Hal ini membuktikan jika klub raksasa Inggris tersebut pantang menyerah.

Liga Inggris  - Chelsea Coba Peruntungan Bujuk Alex Sandro Lagi

Berita Transfer Liga Inggris – Chelsea akan mencoba peruntungan untuk membujuk Alex Sandro lagi. Hal ini membuktikan jika klub raksasa Inggris tersebut pantang menyerah.

Chelsea dikabarkan akan mencoba peruntungan membujuk Alex Sandro lagi. Mereka dikabarkan siap lahir dan batin untuk mengajukan penawaran lebih tinggi, sekitar 60 juta pounds, untuk bek Juventus, Alex Sandro, sesuai rilis Express. Artinya jelas gertak sambal Juventus berhasil pancing Chelsea naikkan penawaran mereka.

Sebelumnya mereka pernah ditolak usai mengajukan penawaran senilai 52 juta pounds saja. Kini kubu The Blues ternyata masih belum menyerah untuk mendapatkan sang pemain belakang. Terlebih keinginan manajer Antonio Conte memperkuat formasi tiga bek miliknya memerlukan peran Alex Sandro.

Sang juara Premier League sendiri akan kembali bermain di Liga Champions musim depan, usai tahun lalu absen karena hanya finish di peringkat 10 musim 15/16. Artinya lagi, mereka jelas membutuhkan kehadiran banyak pemain baru di musim panas untuk perjalanan panjang mereka.

Tim sendiri baru saja kehilangan kapten mereka, John Terry, hingga membuat sektor belakang mereka perlu suntikan pemain anyar sesegera mungkin. Conte masih belum percaya dengan Kurt Zouma dan Nathan Ake.

Manajer Italia itu sebelumnya juga sempat dikabarkan sudah memberi pesan pada Diego Costa untuk pergi karena jasanya sudah tak diperlukan lagi. Hal itu memancing ketegangan Costa dengan manajemen klub.

Beberapa nama lantas mulai dikaitkan dengan The Blues di musim panas ini. Namun tim London Barat dikabarkan tengah bernafsu untuk pulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Semua rencana itu sendiri terancam akan mengalami penundaan sementara jika Conte jadi membuktikan dirinya akan hengkang dari klub.