Chelsea dan Costa Jelang Piala Dunia

7

  Niat Jose Mourinho dan Chelsea untuk menggembosi Atletico Madrid memang tidak main-main. Meski disayangkan banyak fans Atleti dan yang bukan menjadi fans tim tersebut, niatan ini mulai mendekati kenyataan jelang gelaran Piala Dunia 2014. Chelsea sepertinya memang tak ingin berlama-lama untuk menuntaskan transfer Diego Costa. Klub milik Roman Abramovich tersebut berharap sudah bisa mendaratkan […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Chelsea dan Costa Jelang Piala Dunia

 

Niat Jose Mourinho dan Chelsea untuk menggembosi Atletico Madrid memang tidak main-main. Meski disayangkan banyak fans Atleti dan yang bukan menjadi fans tim tersebut, niatan ini mulai mendekati kenyataan jelang gelaran Piala Dunia 2014.

Chelsea sepertinya memang tak ingin berlama-lama untuk menuntaskan transfer Diego Costa. Klub milik Roman Abramovich tersebut berharap sudah bisa mendaratkan Costa sebelum Piala Dunia dimulai 12 Juni 2014 mendatang.

The Blues dikabarkan bersedia untuk menebus Costa dengan biaya 32 juta pound atau setara Rp 632 miliar. Saat ini Chelsea masih menunggu kesembuhan sang pemain dari cedera hamstring yang dialaminya sejak bulan lalu.

Kehadiran Costa sendiri diharapkan bisa menambah daya gedor di lini serang Chelsea. Total 36 gol yang dicetaknya pada semua ajang musim lalu membuat manjaer Chelsea, Jose Mourinho yakin Costa akan menjelma sebagai ujung tombak berbahaya di Liga Premier musim depan.

Jika nantinya hal tersebut resmi terwujud, Chelsea dikabarkan bakal langsung menjual Samuel Eto’o dan juga Demba Ba. Penampilan kedua nama tersebut itu dinilai kurang memuaskan. Musim lalu Eto’o hanya mencatatkan 12 gol. Sementara Ba, ia cuma bisa mengukir total delapan gol.