Chelsea Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Galatasaray

8

  Chelsea akhirnya mendapatkan kabar buruk jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Galatasaray di Turk Telecom Arena (26/02/2014). Sang Manajer kawakan, Jose Mourinho, ¬†mengumumkan bahwa kondisi kesehatan trio Brasil miliknya, Oscar, David Luiz, dan Ramires masih meragukan untuk bisa merumput di Turki. “Cedera Oscar tidak berbahaya, namun cukup menyakitkan. Meskipun ia […]

Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Chelsea Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Galatasaray

 

Chelsea akhirnya mendapatkan kabar buruk jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Galatasaray di Turk Telecom Arena (26/02/2014). Sang Manajer kawakan, Jose Mourinho,  mengumumkan bahwa kondisi kesehatan trio Brasil miliknya, Oscar, David Luiz, dan Ramires masih meragukan untuk bisa merumput di Turki.

“Cedera Oscar tidak berbahaya, namun cukup menyakitkan. Meskipun ia berkata bisa melanjutkan pertandingan, namun pada kenyataannya tidak,” jelas Mourinho seperti dirilis situs resmi klub

Oscar memang ditarik keluar di masa jeda dalam laga versus Everton akhir pekan lalu karena mengalami masalah otot, ia sempat digantikan oleh Ramires yang sebenarnya juga berada dalam kondisi kurang fit. Sedangkan Luiz bahkan tak tercantum dalam lineup tim akhir pekan lalu.

“Ramires juga berada dalam kondisi yang sama, saya mencoba melindunginya dengan tidak memaksanya untuk tampil, namun kondisi memaksa saya untuk menurunkannya.”

Tidak cukup sampai disitu, satu pemain Brasil lainnya, David Luiz serta penggawa Nigeria John Mikel Obi yang bisa mengisi pos gelandang bertahan juga tengah berada dalam kondisi yang tidak sempurna untuk diturunkan, sementara Nemanja Matic tak bisa dimainkan karena berstatus cup-tied bersama Benfica. Situasi ini tentu membuat lini tengah Chelsea mengalami krisis.