Chelsea Dikejutkan Gol Menit 7 Marcus Rashford

312

Chelsea, yang belum pernah kalah oleh MU selama beberapa tahun, dikejutkan gol cepat Marcus Rashford menit 7. Apakah itu didahului handball Herrera?

Liga Inggris  - Chelsea Dikejutkan Gol Menit 7 Marcus Rashford

Chelsea, yang belum pernah kalah oleh Manchester United selama beberapa tahun, dikejutkan gol cepat Marcus Rashford menit 7. Apakah itu didahului handball Ander Herrera?

Berita Bola, Liga Inggris – Tayangan ulang memperlihatkan gol tuan rumah MU itu terjadi didahului satu passing Chelsea di setengah lapangan lawan yang mengenai lengan Ander Herrera.

Wasit Robert Madley mengabaikannya, dan pemain Spanyol itu mengirim umpan datar terukur ke depan. Rashford ada di tempat yang tepat untuk menerima bola, mengabaikan kejaran David Luiz dan menembak datar ke sudut gawang. GOOOL! 1-0!

Manajer Jose Mourinho terlihat tenang di pinggir lapangan. Dia sadar masih ada 80 menit lebih waktu permainan dan segala sesuatunya bisa terjadi. Sampai dengan menit 20 skor masih terjaga satu nol.

Lihat cuplikan gol pertama itu di bawah ini:

The Red Devils di bawah Jose Mourinho sudah kalah dua kali dari Chelsea musim ini. Mereka menderita kekalahan telak 4-0 saat tandang ke Stamford Bridge pada Oktober 2016 untuk laga Premier League. Kemudian mereka kalah lagi dengan skor tipis 1-0 di tempat yang sama pada ajang semi final FA Cup pada Maret 2017.

The Blues tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir melawan Manchester United di semua kompetisi dengan lima di antaranya terjadi di Old Trafford. Kemenangan terakhir MU atas Chelsea terjadi di musim 2011/12.

Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United : De Gea; Valencia, Darmian, Bailly, Rojo, Young; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford
Cadangan: Romero, Blind, Fosu-Mensah, Shaw, Carrick Mkhitaryan, Ibrahimovic

Chelsea : Begovic; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Hazard; Diego Costa
Cadangan: Eduardo, Zouma, Terry, Loftus-Cheek, Fabregas, Willian, Batshuayi