Chelsea Diprediksi Sulit Menang di Anfield

Sepakbola – Ketangguhan Chelsea bakal teruji dalam laga melawan Liverpool di Anfield, Rabu (1/2) dini hari WIB nanti. Siapa pemenangnya?

Liga Inggris  - Chelsea Diprediksi Sulit Menang di Anfield

Gilabola.com – Ketangguhan Chelsea bakal teruji dalam laga melawan Liverpool di Anfield, Rabu (1/2) dini hari WIB nanti. Siapa pemenangnya?

Duel kedua klub raksasa dalam laga pekan ke 23 Liga Premier Inggris dini hari nanti dipastikan berlangsung ketat dan panas. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah pasti tak ingin kehilangan muka di depan publiknya sendiri.

Klopp juga bertekad ingin mengakhiri tren buruk Liverpool, sekaligus mengembalikan kepercayaan suporter usai langkah mereka kandas di Piala Liga dan Piala FA. Bila kalah maka peluang Liverpool meraih trofi di musim ini praktis sudah tertutup.

Apakah Liverpool mampu mengganjal laju Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer? Menurut mantan pemain Arsenal, Paul Merson, The Blues bakal sulit meraih kemenangan di Anfield nanti. Dia memprediksikan duel sengit itu akan berakhir seri.

Merson yakin Liverpool akan tampil habis-habisan dalam laga nanti meski belakangan ini performa mereka menurun. The Reds tak akan membiarkan The Blues memetik poin di Anfield.

“Saya tak melihat Chelsea bisa menang di Anfield. Lupakan tentang tertatihnya Liverpool akhir-akhir ini. Bagi saya, laga ini menjadi pertandingan tersulit Chelsea sejauh ini. Di bawah sorotan lampu dan dalam sebuah pertandingan yang Liverpool tak boleh kalah, tentu akan memberikan sesuatu yang berbeda,” ujar Mersom kepada Sky Sports.

“Tapi, bila Chelsea menang, dan kemudian mereka mengalahkan Arsenal hari Sabtu, maka perburuan gelar secara virtual sudah selesai,” sambungnya. “Tapi saya melihat perburuan gelar akan tetap seru, terutama laga di Anfield berakhir imbang.”