Eden Hazard Bisa Menangkan Laga Sendirian! Masa?

14

Diego Costa memuji rekannya di Chelsea, Eden Hazard, ia merasa Hazard tipe pemain yang bisa menentukan pertandingan seorang diri.

Liga Inggris  - Eden Hazard Bisa Menangkan Laga Sendirian! Masa?

Diego Costa memuji rekannya di Chelsea, Eden Hazard, ia merasa Hazard tipe pemain yang bisa menentukan pertandingan seorang diri.

Liga Inggris  - Eden Hazard Bisa Menangkan Laga Sendirian! Masa?

Berita Bola, Liga Inggris – Costa terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Hazard. Musim ini winger berusia 25 tahun itu telah mencetak 9 gol dari 18 pertandingan bagi Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Bersama dengan Costa, Hazard merupakan salah satu kekuatan Chelsea musim ini hingga mereka mampu memimpin klasemen sementara Liga Inggris dan mencatatkan rekor 13 kemenangan beruntun yang masih bisa bertambah jika mereka menang di laga selanjutnya melawan Tottenham Hotspur.

“Eden adalah pemain yang luar biasa,” ujar Costa pada situs resmi Chelsea.

“Dia adalah tipe pemain yang mampu memenangkan sebuah pertandingan seorang diri. Dia sangat luar biasa. Hanya sedikit pemain yang serupa dengan dirinya. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam apa yang dia lakukan dan dia menularkan kepercayaan yang dia miliki pada kami.”

Selain itu, Costa sendiri saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea dan Liga Inggris musim ini dengan 14 gol dari 18 pertandingan. Costa merasa ia masih bisa lebih baik dari saat ini, dan menargetkan gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

“Saya sudah pernah lebih baik dibandingkan saya sekarang,” lanjutnya. “Dan itu memberikan saya motivasi mencoba melakukan yang lebih baik. Itulah yang akan saya terus lakukan. Saya tidak menetapkan target saya dalam hal gol maupun assist, apa yang saya coba lakukan adalah terus meningkatkan permainan saya, selalu seperti itu.

“Jika musim sebelumnya saya belum bermain dengan baik, maka saya akan mencoba untuk bermain dengan baik musim ini dibandingkan musim sebelumnya. Tujuan utama saya, bukan hanya saya namun juga seluruh rekan setim, adalah untuk kembali menaklukkan gelar juara.”