Chelsea Gagal Dapatkan Target Transfer Mereka Dari Monaco

AS Monaco menolak tawaran transfer dari Chelsea untuk gelandang Tiemoue Bakayoko karena nominalnya jauh di bawah harapan.

Tiemoue Bakayoko - AS Monaco

Berita TransferChelsea telah gagal mendapatkan pemain target transfer pertama mereka di musim ini setelah tawaran yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh AS Monaco.

Pemain Monaco yang menjadi target pertama Chelsea tersebut adalah gelandang Tiemoue Bakayoko. Pemain 22 tahun ini sangat diharapkan kehadirannya oleh pelatih Antonio Conte untuk menjadi duet yang sempurna bagi N’Golo Kante di lapangan tengah The Blues musim depan.

Menurut laporan L’Equipe Chelsea telah menyodorkan tawaran sebesar 26 juta poundsterling untuk gelandang tersebut. Bakayoko sendiri pun sudah tak sabar ingin segera mendarat di Stamford Bridge yang dinilainya memiliki proyek yang jelas dan juga menyenangkan dari sisi finansial.

Sayangnya, tawaran Chelsea itu ditolak mentah-mentah oleh Monaco. Bukan karena klub Prancis itu tak ingin menjual pemainnya, melainkan karena harga yang ditawarkan Chelsea terlalu murah. Monaco tidak akan menjual gelandang andalannya tersebut di bawah angka 39 juta poundsterling.

Bakayoko adalah anggota integral dari skuad Monaco saat mereka memenangi gelar Ligue 1 musim 2016-17 mengungguli juara bertahan Paris Saint Germain. Pemain kelahiran Paris ini mencetak tiga gol di semua kompetisi untuk Monaco musim lalu.

Jika jadi hengkang ke Chelsea maka dia menjadi bintang kedua yang meninggalkan Stade Louis II menyusul kepindahan Bernardo Silva ke Manchester City beberapa pekan lalu.

Sepakbola.cc