Chelsea Incar 7 Pemain Ini Dalam Daftar Transfer

Sepakbola – Manajer Antonio Conte sudah ancang-ancang membawa beberapa nama untuk dibawa dan memperkuat Chelsea di musim depan.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Gila Bola – Manajer Antonio Conte sudah ancang-ancang membawa beberapa nama untuk dibawa dan memperkuat Chelsea di musim depan.

Antonio Conte dikabarkan tengah membidik bek Hoffenheim Jeremy Toljan dalam upayanya untuk memperkuat formasi 3-4-3 miliknya.

Pemandu bakat Chelsea dikabarkan tengah memantau permainan Jeremy Toljan dalam laga melawan timnas Inggris dan Portugal selama jeda internasional, dengan manajer Antonio Conte bertekad untuk membawanya untuk mengisi posisi bek sayap.

Pemain berusia 22 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Juventus di akhir musim Conte di Turin dan pemandu bakat Chelsea telah mulai memantau bek berbakat itu, yang juga sedang dibuntuti oleh Napoli juga.

Toljan bisa bermain baik di posisi kiri dan kanan di bek sayap dan dia akan tersedia untuk harga yang lebih murah dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018. Hoffenheim tidak ingin kehilangan bek berbakat mereka, tetapi mereka memahami bahwa tidak mungkin untuk mempertahankannya sementara bek mereka tak ingin memperpanjang kontrak.

Chelsea kemungkinan akan disiapkan sebagai back up serba guna untuk Marcos Alonso dan Victor Moses, meskipun mereka juga dapat mempertimbangkan untuk meminjamkan dia keluar setelah merekrut dia dalam upaya untuk bek muda itu mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Bayern Munich dan Juventus juga telah memantau perkembangan Toljan, terutama setelah ia tampil mengesankan dalam kampanye Olimpiade Jerman, saat timnya meraih medali perak di Rio de Janeiro.

Sementara Chelsea juga telah menyiapkan beberapa target lain seperti bek West Ham Michail Antonio, bel Schalke Sead Kolasinac, bek Roma Antonio Rudiger dan bek AS Monaco Djibril Sidibe.

Bek Juventus Alex  dan bek Bayern Munich David Alaba juga telah dikaitkan dengan Chelsea, namun keduanya tampaknya tak mungkin dibawa ke Stamford Bridge.

Sepakbola.cc