Chelsea Incar Pemain Napoli Gantikan John Terry

Sepakbola – Bos Chelsea Antonio Conte dikabarkan tengah mengincar bek Napoli Kalidou Koulibaly untuk diboyong ke Stamford Bridge musim panas depan.

Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly

Gilabola.com – Bos Chelsea Antonio Conte dikabarkan tengah mengincar bek Napoli Kalidou Koulibaly untuk diboyong ke Stamford Bridge musim panas depan.

Manajer The Blues telah menyodorkan tawaran sebesar £50 juta untuk bintang Serie A itu pada bulan Januari lalu, namun sang bek memilih untuk menolak karena komitmennya di Piala Afrika.

Bek berusia 25 tahun kelahiran Senegal tersebut juga masuk dalam radar incaran Conte musim panas lalu, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Pada bulan Januari, sebuah sumber di Italia mengklaim Koulibaly tidak mungkin pergi ke Chelsea Januari 2017 karena si pemain bermain di Piala Afrika.

“Dia bahagia di Napoli, dia menyukai Serie A dan ingin tinggal lebih lama di sana. Dia tidak akan dijual setidaknya sampai bulan Juni. Para pendukung Napoli akan sangat marah jika ia dijual sekarang (Januari). Butuh tawaran super gila untuk bisa mendapatkannya.”

Namun, sekarang dengan John Terry yang dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas depan, Koulibaly menjadi target paling atas di daftar pemain incaran Chelsea.

Sementara Conte memerlukan tawaran “super gila” untuk mendapatkan jasa Koulibaly, yang kontraknya bersama Napoli baru akan berakhir pada tahun 2021 setelah ia menandatangani kesepakatan baru pada September lalu. Koulibaly merupakan opsi jangka panjang yang sangat penting bagi jantung pertahanan Chelsea.

Bintang timnas Senegal itu selalu tampil di laga yang dimainkan baik oleh klub maupun negaranya musim ini, ia sudah mencatatkan total 30 penampilan di semua kompetisi.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Serie A, hanya terpaut dua poin di belakang Roma yang berada di peringkat kedua. Posisi puncak masih ditempati Juventus dengan keunggulan tujuh poin.

Sepakbola.cc