Chelsea Incar Winger Inter Milan

Pemimpin Liga Premier Chelsea menyiapkan tawaran di musim panas mendatang untuk memboyong pemain sayap Inter Milan Antonio Candreva

Antonio Candreva
Antonio Candreva

Gilabola.com – Pemimpin Liga Premier Chelsea menyiapkan tawaran di musim panas mendatang untuk memboyong pemain sayap Inter Milan Antonio Candreva, menurut Il Corriere dello Sport.

Antonio Conte adalah penggemar berat pesepakbola berusia 30 tahun itu dan pernah bekerja dengan dia di tim nasional Italia. Kini eks manajer Juventus itu akan berusaha untuk membawa bintang Nerazzurri ke Stamford Bridge pada akhir musim.

Candreva sangat mampu beroperasi sebagai full-back atau winger dalam formasi 3-4-3 ala Conte saat ini, dan mampu bermain sama baiknya di kedua sisi, sehingga tak heran ia telah muncul sebagai target utama bagi The Blues.

Pertanyaannya adalah apakah Inter Milan akan mempertimbangkan menjual dia hanya setahun setelah ia dibeli dari Lazio, meskipun tawaran uang besar bisa membujuk mereka untuk menjual pemain sepak bola yang berpengalaman itu.

Candreva telah melakukan pekerjaannya dengan cukup baik di musim pertamanya di Stadio Giuseppe Meazza, mencetak 4 gol dan memproduksi 6 assist dalam 27 penampilan liga.

Dan di berbagai ajang, ia telah bermain dalam 34 penampilan untuk Nerazzuri dan mencetak 6 gol dan 6 assist.

Sementara ia baru diboyong dari Lazio di musim panas lalu dengan bandrol 22 juta Euro, dan masih memiliki kontrak hingga musim panas 2020 yang akan menjadi sulit bagi The Blues memboyongnya keluar.

Candreva sejauh ini telah mencatakan 44 caps untuk tim internasional Italia sejak debutnya pada 14 November 2009, termasuk penampilannya di Euro 2016 bersama Antonio Conte, dan mencetak 6 gol.

 

Sepakbola.cc