Chelsea Ingin Menang Terus Sampai Juara!

Gilabola.com – The Blues mengalahkan Stoke untuk membuka keunggulan 13 poin di puncak Premier League, Sabtu, dan pelatih ingin tujuh kemenangan lagi sebelum musim berakhir

Antonio Conte telah menetapkan target 21 poin bagi Chelsea untuk memastikan diri merebut gelar juara Premier League.

Setelah menang 3-1 atas Swansea City bulan lalu, Conte mengatakan, dia berpikir ada 29 poin yang diperlukan dalam rangka untuk membawa The Blues menjamin kembalinya trofi Liga Primer ke Stamford Bridge.

Sebuah kemenangan dalam perjuang keras 2-1 melawan Stoke City, Sabtu, datang di menit ke-87 lewat gol kemenangan Gary Cahill, membawa Chelsea unggul 13 poin di puncak.

Meskipun keuntungan besar mereka dapat untuk menjauh dari kejaran Tottenham, Manchester City dan Liverpool, manajer asal Italia itu telah menegaskan bahwa timnya membutuhkan setidaknya 21 poin lagi untuk memastikan diri meraih gelar juara.

“Kemenangan ini sangat penting, jujur. Kami bermain dua laga tandang, West Ham dan Stoke, dan untuk memenangkan game ini sangat penting dalam hal ini bagian dari musim ini,” kata Conte.

“Ada 10 pertandingan tersisa. Saya suka berpikir bahwa sekarang kami perlu mengambil 21 poin untuk memastikan untuk memenangkan liga.”

“Tapi hari ini adalah penting melawan tim yang kuat dan dalam stadion dengan suasana yang besar.”

Conte menegaskan bahwa Eden Hazard tersisih dari skuad setelah mengalami cedera betis saat sesi latihan.

“Dalam latihan terakhir ia merasa sedikit masalah di betisnya, untuk alasan ini saya memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengan dia. Itu sebabnya dia tidak bermain,” kata eks manajer Juventus itu.

Dengan 20 menit tersisa, Conte menggantikan Victor Moses dengan Cesc Fabregas, beralih formasi dari 3-4-3 ke 4-2-3-1.

Advertisement