Chelsea Siap Tawarkan Opsi Dua Jabatan Baru Kepada John Terry

  • Sepakbola – Chelsea siap menawarkan opsi dua jabatan baru kepada John Terry. Sang kapten tak akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak di kubu The Blues.

John Terry - Chelsea
John Terry - Chelsea

Sepakbola – Chelsea siap menawarkan opsi dua jabatan baru kepada John Terry. Sang kapten tak akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak di kubu The Blues.

Chelsea memang semakin dipercaya tidak akan mau lagi memberikan kontrak baru untuk John Terry (36 tahun) di akhir musim. Alih-alih perpanjang kontrak, Terry akan ditawarkan pilihan dua peran baru jika masih ingin dekat-dekat Chelsea.

Kontraknya sendiri memang akan segera kedaluarsa di musim panas dan masih belum mengumumkan apakah ia akan terus bertahan di Chelsea musim depan atau bijimane. Evening Standard lantas mengabarkan jika Chelsea membebaskan dirinya untuk bermain di klub manapun, namun ia akan diberikan peran sebagai pelatih atau duta di Chelsea. Oke juga tuch.

Berdasarkan catatan sobek-sobek, selama tak kurang 19 tahun membela Chelsea, om Terry yang mungkin belum pernah makan ikan teri itu sudah memenangkan empat trofi Premier League. Wajar jika kehebatan dirinya ikut menarik minat klub Liga Super China.

Namun Terry sepertinya tidak akan dipertahankan Chelsea musim depan, dan ikut diyakini akan mengikuti jejak mantan rekannya, seperti Oscar, Ramires, dan John Obi Mikel untuk ici-icip tanding di Asia. Lantas, apakah ia akan tetap tak bisa jauh dari neng celsi atau pilih merantau ke China?