Chelsea Jual Nemanja Matic, Keputusan Terburuk!

Keputusan Chelsea menjual Nemanja Matic ke Manchester United merupakan keputusan terburuk yang pernah ada.

Nemanja Matic

Mantan pemain dan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins telah memberi label keputusan Chelsea untuk menjual Nemanja Matic ke Manchester United sebagai yang terburuk yang pernah dia lihat di klub tersebut.

Pemain asal Serbia itu bertemu kembali dengan mantan bos Chelsea Jose Mourinho di Old Trafford, setelah dia ditebus dengan harga transfer sebesar £ 40 juta (Rp 670 miliar) oleh Manchester United di musim panas ini.

Dan Wilkins, yang telah menikmati dua periode bertugas sebagai asisten pelatih di Stamford Bridge, mengatakan bahwa dia masih tidak dapat mengerti mengapa juara Liga Primer tersebut mengizinkan salah satu aset terbesar mereka bergabung dengan klub rival utama.

“Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat, jika saya bisa mengatakannya,” kata Wilkins di Sky Sports. “Saya tidak pernah melihat hal itu pernah terjadi dalam kehidupan saya sebelumnya.”

“Anda memiliki seorang pemain yang sangat penting bagi Chelsea bersama dengan (N’Golo) Kante di lapangan tengah, memenangkan kejuaraan dengan Chelsea di tahun sebelumnya, dan tiba-tiba Anda telah menjualnya ke salah satu rival terbesar yang kami miliki.”

“Saya bilang kami karena saya adalah pendukung Chelsea jadi saya berbicara dari hati saat saya berbicara.”

Keberadaan Matic di Manchester United semakin membuat fans Chelsea ‘makan hati’ setelah melihat gelandang tersebut bermain mengesankan dalam pertandingan melawan West Ham pada hari pembukaan musim Liga Primer.

Dia telah menyelesaikan 90 menit di dua pertandingan Premier League lainnya, membantu MU meraih tiga kemenangan dan tiga clean sheet dan membuat tim asuhan Mourinho menjadi favorit untuk memenangkan liga musim ini.

Sepakbola.cc