Chelsea Kalah Dari Liga China, Perebutkan Pemain Prancis Ini

Sepakbola – Chelsea tentu saja jengkel kalah kaya daripada klub-klub Liga China sehingga pemain Inter Milan incaran mereka ini pilih berpaling ke negeri seribu bambu itu.

Gilabola.comChelsea tentu saja jengkel kalah kaya daripada klub-klub Liga China sehingga pemain Inter Milan incaran mereka ini pilih berpaling ke negeri seribu bambu itu.

Chelsea dilaporkan telah gagal dalam upaya mereka untuk meminjam Jonathan Biabiany dari Inter Milan dikarenakan si pemain memilih untuk mengikuti daya tarik uang besar dari Liga China.

Pelatih kepala The Blues Antonio Conte dikatakan tertarik membuat penambahan pemain di hari-hari terakhir jendela transfer Januari untuk memperkokoh skuad tim pertama, tapi tampaknya ia dipaksa frustrasi dengan tawarannya ditolak oleh sang pemain potensial.

Muncul juga laporan bahwa Schalke 04 telah menolak tawaran mereka untuk menandatangani Sead Kolašinac dan menurut Sky Italia, mereka juga akan kehilangan pemain sayap Biabiany.

Chelsea ingin menandatangani pemain berusia 28 tahun itu sebagai pinjaman hingga akhir musim, tetapi si pemain berkewarganegaraan Prancis tersebut diduga mengatakan kepada klubnya bahwa ia hanya ingin pindah ke China.

Biabiany hanya melakukan tiga penampilan untuk Inter musim ini, yang semuanya terjadi di ajang Liga Europa.

Jonathan Ludovic Biabiany (lahir 28 April 1988) adalah pemain sepak bola Prancis yang bermain untuk klub Italia, Inter Milan. Dia dikenal karena akselerasi dan kecepatannya saat membawa  bola.

Biabiany, bersama dengan Sebastián Ribas, membuat debut seniornya untuk Inter melawan Empoli di ajang Coppa Italia pada Januari 2007. Itu satu-satunya penampilannya musim itu.

Setelah itu ia dipinjamkan ke tiga klub terpisah, Chievo (2007), Modena (2008-2009), dan Parma (2009-2010), sebelum pindah permanen ke Sampdoria (2011) dan Parma (2011-2015). Di klub yang disebut terakhir ia bertahan dan membela timnya sebanyak 108 kali, sebelum pindah ke Inter dan bermain sebanyak 20 kali.

 

Sepakbola.cc