Chelsea Kalahkan Southampton dan MU Dengan Cara Sama!

Manajer Southampton Claude Puel percaya waktu gol pertama Chelsea di Stadion St Mary, Minggu terbukti penting dalam kemenangan mereka 2-0. Eden Hazard membuka skor di menit keenam, melepaskan sepakan rendah di antara kaki kiper Fraser Forster untuk memberikan kontrol di awal bagi skuad asuhan Antonio Conte. Diego Costa menambahkan gol yang luar biasa 10 menit […]

Chelsea

Liga Inggris  - Chelsea Kalahkan Southampton dan MU Dengan Cara Sama!

Manajer Southampton Claude Puel percaya waktu gol pertama Chelsea di Stadion St Mary, Minggu terbukti penting dalam kemenangan mereka 2-0.

Eden Hazard membuka skor di menit keenam, melepaskan sepakan rendah di antara kaki kiper Fraser Forster untuk memberikan kontrol di awal bagi skuad asuhan Antonio Conte.

Diego Costa menambahkan gol yang luar biasa 10 menit setelah babak kedua dimulai untuk mengamankan kemenangan keempat beruntun di Premier League Chelsea dan membawa mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Jose Mourinho mengatakan pekan lalu bahwa Manchester United kalah 4-0 di Stamford Bridge itu dimungkinkan karena gol pertama Pedro dengan hanya 30 detik untuk kemudian memberikan Chelsea kontrol dan bermain dengan serangan balik.

Dan Puel merasa skuad asuhan Conte mengulangi kinerja mereka dengan mencari gol pertama lewat Hazard ini, dan mengatakan BBC Sport: “Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama dengan begitu banyak kemungkinan dan bermain baik.”

“Tapi itu sulit untuk bermain melawan tim ini ketika Anda kebobolan setelah beberapa menit. Mereka bisa memainkan permainan mereka dengan pertahanan yang kuat dan serangan balik.”

“Kami bermain sangat baik di babak pertama. Dalam babak kedua kami mencoba, tapi setelah gol kedua itu sulit – karena pemain saya sudah lelah.”

“Itu sulit untuk menemukan solusi, itu mengecewakan karena kami mencoba untuk bermain sepakbola yang baik. Kami bisa melakukan yang lebih baik. ”

Gelandang Steven Davis menambahkan: “Chelsea sangat terorganisasi dengan baik, sulit untuk bermain melawan mereka.”

“Kami frustrasi karena kami memiliki sejumlah peluangn yang layak tanpa melanggar mereka. Mereka klinis juga.”

Kekalahan Southampton – pertama dari mereka di kandang musim ini – menggagalkan kesempatan mereka untuk naik ke urutan tujuh.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc