Berita Transfer Chelsea juan mata Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola Berita Sepakbola Liga Inggris Manchester United diberitakan akan segera dapat memperoleh gelandang tengah Chelsea, Juan Mata, dari ChelseaPihak manajemen Manchester United telah menyetujui harga transfer di angka 40 juta pounds atau kurang lebih 790 milliar rupiah untuk dapat mmemboyong Juan Mata. Angka ini lebih mahal 3 juta pound dari tawaran pertama pihak Manchester United yaitu di angka 37 juta pounds.

Harian Independent, Rabu (22/1/2014), mengabarkan bahwa  Chelsea setuju dan antusias menjual Juan Mata dengan harga 40 juta pounds kepada pihak United. The Blues juga kabarnya telah memberikan lampu hijau bagi United untuk membicarakan ditel kesepakatan personal dengan sang pemain.

BACA JUGA  Pochettino : Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik Di Dunia

Beberapa media  Inggris yakin dalam beberapa hari kedepan Juan Mata akan bergabung dengan United. Pemain asal Spanyol ini sebelumnya dibeli dari Valencia pada tahun 2011 lalu. Mata ikut mengantarkan Chelsea meraih gelar Piala FA dan Liga Champions dalam musim pertamanya di Inggris.

Pada musim lalu, Juan Mata bermain 35 kali dan mencetak 11 gol dan 17 assist. Tampaknya, jasa Juan Mata memang sangat dibutuhkan oleh Setan Merah untuk dapat menambah kreativitas di lini tengah yang akhirnya menambah  daya gedor para pemain di lini depan.